Pages

Tuesday, September 25, 2018

3 Skenario Timnas Indonesia U-16 Agar Bisa Melenggang ke Perempat Final Piala AFC 2018

Jakarta - Timnas Indonesia U-16 belum terkalahkan di pentas Piala AFC 2018. Pada laga terakhir, pasukan Fakhri Husaini itu bermain imbang 1-1 kontra Vietnam.

Pada laga di Stadion Bukit Djalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (24/9/2018), gawang Timnas Indonesia U-12 terlebih dahulu kebobolan melalui gol Khuat van Khan (31'). Indonesia baru mampu mencetak gol penyeimbang melalui Sutan Zico pada menit ke-51.

Hingga laga usai, tak ada gol tambahan. Suntikan satu poin tak mengubah posisi Timnas Indonesia di pucuk klasemen. Pada laga lain, India juga bermain 0-0 kontra Iran.

Timnas Indonesia U-16 memuncaki klasemen dengan raihan empat poin. Disusul India yang juga mengoleksi poin yang sama, hanya terpaut selisih gol dengan Garuda Asia.

Pada laga terakhir, Timnas Indonesia U-16 akan berjumpa India dalam perburuan dua tiket ke babak perempat final Piala AFC 2018. Adapun Iran akan menghadapi Vietnam yang juga mengincar tiket tersebut.

Seperti apa peluang Timnas Indonesia U-16 untuk melaju ke babak perempat final Piala AFC 2018? Berikut ini tiga skenario yang harus dilakukan Timnas Indonesia U-16 untuk melaju ke babak selanjutnya versi Bola.com:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xEG7WO

No comments:

Post a Comment