Pages

Monday, September 24, 2018

Arsenal dan MU Diprediksi Gagal Finis 4 Besar

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memprediksi Arsenal dan Manchester United (MU) akan gagal finis empat besar di Liga Inggris musim ini. Carragher berkaca pada penampilan kedua tim tersebut di awal musim ini.

Liverpool sedang kebut di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds mengoleksi poin sempurna, yakni 18 angka dari enam pertandingan. Di belakang Liverpool, ada Chelsea dan Manchester City yang tertinggal dua poin.

Sementara itu, Tottenham (12), Arsenal (12) dan MU (10) berada di posisi lima, enam dan tujuh. Ketiganya mulai tertinggal jauh dari puncak klasemen.

“Berdasarkan bukti dari apa yang kita lihat dalam enam pertandingan, saya akan mengatakan Arsenal atau MU akan gagal finis empat besar. Tottenham memiliki sedikit goyangan, tapi meraih hasil bagus kemarin. Ini akan sangat ketat," kata Carragher seperti dilansir Soccerway.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OOtpLO

No comments:

Post a Comment