Pages

Wednesday, September 26, 2018

AS Roma Bukan Klub yang Ingin Dilatih Conte

Liputan6.com, Roma - Rumor Antonio Conte melatih AS Roma nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Eks pelatih Chelsea itu dikabarkan tidak tertarik menggantikan Eusebio Di Francesco di Olympico Stadium.

Seperti yang sudah diketahui, AS Roma tengah mengalami periode transisi. Sejak musim lalu mereka ditangani oleh mantan pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco paska mereka ditinggal Luciano Spalletti ke Inter Milan.

Namun di musim keduanya ini, Di Francesco dicap gagal karena AS Roma terus meraih hasil yang buruk. Alhasil ia mulai dirumorkan akan dipecat oleh manajemen Il Lupi dalam waktu dekat, di mana Antonio Conte dipercaya akan menjadi penggantinya.

Namun dilansir Corriere Dello Sport, rumor Conte menangani Il Lupi itu nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Pelatih asal Italia itu dikabarkan tidak akan mengambil jabatan EDF itu dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, Conte akan menolak tawaran dari manajemen AS Roma itu karena ia masih ingin istirahat.

Berita video jadwal Liga Champions 2018-2019 matchday 1. Real Madrid hadapi AS Roma, Juventus tantang Valencia.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QTyZ0Z

No comments:

Post a Comment