Pages

Wednesday, September 26, 2018

Fabinho Butuh Waktu Sesuaikan Gaya Bermain Pelatih Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool membeli Fabinho dengan harga 50 juta euro pada awal musim 2018/19 dari AS Monaco. Meskipun dibeli dengan harga yang mahal, nyatanya sejauh ini Fabinho belum pernah dimainkan Liverpool.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, punya alasan mengapa dia belum pernah memainkan Fabinho. Menurutnya, pemain asal Brasil tersebut masih butuh waktu adaptasi dengan gaya bermain tim dan juga Premier League.

Fabinho dibeli oleh The Reds dengan maksud membuat lini tengah semakin kuat. Sebab, pemain berusia 24 tahun sukses jadi pemain kunci bersama AS Monaco selama lima musim terakhir. Musim lalu, Fabinho memainkan 34 laga di Ligue 1 dan mencetak tujuh gol.

Klopp yakin Fabinho bakal segera dapat tempat di skuat Liverpool dan mendapat menit bermain. Klopp memastikan tidak ada yang salah dengan Fabinho, dia hanya butuh waktu untuk menyesuaikan gaya bermain saya.

Liverpool sudah memainkan enam laga di Premier League dan satu laga di Liga Champions. Namun, dari jumlah penampilan itu, tidak pernah ada nama Fabinho di skuat. Klopp tidak merasa khawatir dengan kondisi tersebut.

Hasil Premier League Pekan ke-6, Liverpool Pertahankan Catatan Kemenangan

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xR1Dap

No comments:

Post a Comment