Pages

Tuesday, September 25, 2018

Liverpool Bisa Turunkan Pemain Cadangan Lawan Chelsea

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool dinilai punya kedalaman skuat saat menghadapi Chelsea di ajang Piala Liga Inggris atau yang kini dinamai Piala Carabao. Legenda Liverpool, John Aldridge bahkan menyebut The Reds bisa turunkan pemain cadangan di laga babak 3 Piala Liga Inggris nanti.

Aldridge menilai kedalaman skuat The Reds saat ini sudah sangat bagus sehingga mereka berpeluang besar menaklukan Chelsea.Kedua tim akan jumpa di babak 3 Piala Liga Inggris di Stadion Anfield, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB.

Sebuah laga big match akan tersaji di tengah pekan ini. Dua tim raksasa Inggris, Liverpool dan Chelsea akan saling bertarung memperebutkan satu tiket ke fase selanjutnya Carabao Cup.

Jelang laga ini kedua tim diprediksi akan melakukan rotasi besar dalam tim mereka. Maklum kedua tim sama-sama bermain di Eropa, sehingga mereka menjalani jadwal yang sangat padat dalam beberapa minggu terakhir.

Namun Aldridge percaya bahwa tim cadangan Liverpool mampu memenangkan laga tersebut. "Para pemain pengganti Liverpool sudah menjadi titik lemah tim ini dalam beberapa tahun terakhir," ujar Aldridge kepada Goal International.

Selebrasi Aneh Mohamed Salah saat Liverpool Menang

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MYnGRS

No comments:

Post a Comment