Pages

Tuesday, September 25, 2018

MU Bisa Saja Jual Sanchez di Akhir Musim

Liputan6.com, Jakarta - Alexis Sanchez belum mampu memberikan kotribusi untuk Manchester United (MU). Sejak bergabung dari Arsenal, Januari lalu, performa penyerang asal Chile ini belum juga menunjukkan penampilan meyakinkan.

Dari 23 penampilan bersama MU, Sanchez baru mencetak tiga gol. Padahal, saat masih membela Arsenal, mantan pemain Barcelona ini termasuk sosok yang subur di muka gawang lawan.

Tak heran, legenda Arsenal, Ian Wright, menduga jika performa Sanchez tak juga membaik, MU bukan tak mungkin bakal melepasnya di akhir musim nanti.

“Jika saya seorang pengusaha, saya akan lihat dulu performanya hingga akhir musim. Bisa jadi saya akan melepasnya,” ujar Wright, seperti dikutip BBC. “Sebab, gajinya sangat tinggi.”

Di MU, Sanchez, 29 tahun, memang digaji cukup tinggi, 391 ribu pound per minggu. Dengan jumlah itu, kata Wright, MU pasti akan berpikir, apa yang mereka dapatkan dari Sanchez.

Kata Wrigth, jika pun Sanchez bergabung dengan klub lain, akan sulit baginya mendapat gaji sebesar itu lagi. “Tak ada klub yang akan mau membayar dia semahal itu jika melihat penampilannya saat ini,” Wright, yang terakhir membawa Arsenal juara Liga Inggris 1997/98, menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2O8pa0y

No comments:

Post a Comment