Pages

Wednesday, September 26, 2018

Penjelasan Spalletti Usai Ribut dengan Gelandang Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menjelaskan insiden yang melibatkannya dengan gelandang Inter Milan, Keita Balde Diao. Spalletti menegaskan, tidak ada masalah serius antara ia dan sang pemain.

Keita terlihat begitu kecewa saat Spalletti berteriak kepadanya jelang akhir pertandingan melawan Fiorentina, Rabu (26/9/2018) dinihari tadi WIB. Usai pertandingan, Keita diketahui menolak bersalaman dengan pelatihnya tersebut.

Seperti dilansir Football Italia, Spalletti menegaskan ia hanya mengirim instruksi kepada Keita. "Berkomunikasi tidak mudah ketika Anda berada di bangku cadangan, tetapi itulah caranya untuk berkomunikasi dalam saat seperti itu," kata Spalletti.

Spalletti menambahkan, ia mengirim instruksi kepada Keita lantaran Fiorentina sudah mengancam pertahanan Inter Milan. Di saat yang sama, Keita bermain di luar posisi semestinya.

"Ketika Keita bermain sebagai striker pendukung, dia banyak membantu. Ketika dia agak melebar, dia tidak bisa membaca keinginan saya dan kami mencoba mengirim pesan kepadanya," kata Spalletti.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xQdzcq

No comments:

Post a Comment