Pages

Thursday, September 27, 2018

Tiga Poin Imbauan Persija Untuk Jakmania

Liputan6.com, Jakarta - Manajemen Persija Jakarta mengeluarkan himbauan bagi suporter timnya, The Jakmania menyusul tragedi tewasnya Haringga Sirila, Minggu (23/9/2018). Ada tiga poin dalam imbauan yang dikeluarkan via akun Twitter klub tersebut.

"Dalam rangka menghormati dan belasungkawa terhadap korban kekerasan suporter dan sepak bola, almarhum Haringga Sirla, juga korban-korban sebelumnya, manajemen Persija menghimbau kepada semua pendukung Persija (pemain, ofisial, suporter, dan lain-lain)" tulis manajemen Persija.

Poin pertama dalam iimbauan tersebut adalah meminta para pendukung Persija untuk melakukan kegiatan positif untuk perdamaian "Khususnya di sepak bola dan perdamaian untuk seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya," tulis manajemen Persija.

Lebih lanjut pada poin kedua, Manajemen Persija juga meminta para pendukungnya untuk tidak menyebarkan atau membuat ujaran kebencian, berita palsu, atau bentuk provokasi yang kontraproduktif.

"Mendorong pemerintah lebih aktif di dunia siber, dalam membendung suasan keruh di media sosial," tulis manajemen dalam poin ketiganya.

Seperti diketahui, Haringga tewas jelang laga Persib Vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018). Ia tewas setelah dikeroyok sekelompok suporter Persib di area sekitar stadion.

Highlights Liga 1 2018, Persib Vs Persija 3-2

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NKvagD

No comments:

Post a Comment