Pages

Saturday, October 27, 2018

Edane Bakar Adrenalin Pengunjung Jogjarockarta 2018

Liputan6.com, Yogyakarta - Edane tampil maksimal di ajang Jogjarockarta 2018 2018 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (27/10/2018). Band yang kini digawangi Eet Sjahranie (gitar), Hendra Zamzami (gitar), Daeng Oktav (bass), Fajar Satritama (drum), serta Ervin Nanzabakri ini tampil sebagai performer kelima, sekitar pukul 17.00 WIB.

Sebelum Edane, tampil terlebih dahulu Blackout, Koil, Sangkakala, dan Elpamas di panggung Jogjarockarta 2018. Namanya Edane, begitu naik panggung langsung gaspol. Lagu kencang "Hail Edan" pun digeber membuat Edane Freaks, penggemar mereka lumayan banyak jejingkrakan.

Tak memberi jeda, Edane langsung menggeber "Living Dead" dan "Judgment Day" berturut-turut. Lagu "Judgment Day" yang diambil dari album Time to Rock sempat menjadi soundtrack film Spiderman.

Melihat massa yang terus naik adrenalinnya, Edane makin menaikkan tensi. Lagu lama "Pancaroba" dan "Jabrik" digeber secara medley, dirangkai dengan "The Beast" yang diambil dari album pertama mereka.

Edane juga sempat mengcover lagu band thrash metal asal Brasil, Sepultura. Dua lagu "Roots, Bloody Roots" dan "Territory" secara medley.

Edane menutup konser mereka dengn lagu "Kau Pikir Kaulah Segalanya", setelah sebelumnya sempat membawakan "Rock in 82".

Usai konser, Eet mengaku senang bisa tampil di ajang sekelas Jogjarockarta 2018 2018. Kepada media, dia menyebut agar acara semacam ini bisa dilestarikan. "Senang bisa melihat acara-acara seperti ini digelar di Yogyakarta. Acara Jogjarockarta ini mungkin bisa dijadikan acuan di kota-kota lainnya," katanya tentang acara yang dipromotori Rajawali Indonesia Communication itu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PriAmv

No comments:

Post a Comment