Pages

Saturday, October 27, 2018

Jangan Takut Gendut, 5 Makanan Ini Aman Dikonsumsi di Malam Hari

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kita percaya bahwa makan di malam hari tak baik bagi kesehatan dan bisa membuat tubuh menjadi gemuk. Namun ada kalanya kita mengalami rasa lapar di malam hari. Terlebih lagi, ketika perut lapar kita akan sulit tidur dengan nyenyak.

Oleh karena itu banyak yang terpaksa makan di malam hari. Padahal sebenarnya makan di malam hari sangat tak dianjurkan karena bisa menimbulkan masalah kesehatan. Tapi semua tergantung dari jenis makanan yang kalian pilih.

Nyatanya ada loh makanan yang “aman” kalian konsumsi di malam hari. Dikutip dari Brightside, berikut ini 5 makanan yang bisa dijadikan alternatif ketika lapar di malam hari.

Keju

Para peneliti dari Harvard mengungkapkan makan berlebih saat larut malam bisa menimbulkan banyak masalah. Oleh karena itu mereka menyarankan untuk mengonsumsi sesuatu yang “ringan” ketika kalian kelaparan di malam hari. Salah satu yang dianjurkan ialah selembar keju. Keju yang kalian konsumsi tersebut tak akan sulit untuk dicerna.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Ada camilan sehat yang secara signifikan mampu kurangi risiko penyakit jantung sekaligus diabetes serta menurunkan berat badan. Berikut lima makanan yang menyehatkan jantung. Saksikan di sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2RozK1B

No comments:

Post a Comment