Pages

Saturday, October 27, 2018

MotoGP: Rossi Sebut Suzuki Lebih Lincah Ketimbang Yamaha

Liputan6.com, Phillip Island - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi membandingkan performa timnya dengan salah satu pesaing di MotoGP, Suzuki. Dia mengatakan, Yamaha masih unggul, tapi Suzuki sangat lincah.

Rossi belum naik podium sejak hingga menjelang balapan MotoGP Australia, Minggu (28/10/2018). Terakhir kali dia naik podium saat balapan di Catalunya, 17 Juni lalu. Ketika itu, Rossi berada di urutan ketiga.

Sedangkan Suzuki, dalam tiga balapan terakhir berhasil naik podium sebanyak dua kali. Alex Rins berada di posisi ketiga saat balapan di MotoGP Motegi. Sedangkan Andrea Iannone berada di podium saat mengaspal di MotoGP Aragon.

"Kontrol elektronik pada akselerasi serta mesin lebih halus, mereka (Suzuki) banyak bekerja pada bagian ini, dan berkembang pesar dari tahun lalu. Sisa motornya masih sama," kata Rossi, dikutip dari Motor Sport.

"Jika dibanding M1, tampaknya motor kami sedikit lebih stabil, dan Suzuki sedikit lebih lincah. Namun, itu tidak signifikan," ujar pembalap MotoGP asal Italia tersebut melanjutkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2O6L3ZX

No comments:

Post a Comment