Pages

Friday, January 11, 2019

3 Klub yang Mungkin Rekrut Alexis dari MU

Liputan6.com, Jakarta Alexis Sanchez tengah galau. Pemain asal Chile itu gagal menemukan performa terbaiknya sejak bergabung dengan Manchester United (MU). Alexis mungkin ingin cabut di Januari 2019.

Alexis bergabung dengan MU pada Januari 2018. Dia kemudian menemukan kesulitan di Old Trafford. Alexis jarang bermain di paruh pertama musim 2018-2019. 

Manajer MU Jose Mourinho kecewa dengan kinerja Alexis. Untungnya Mourinho sudah dipecat MU Desember 2018. MU kemudian menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker.

Di bawah asuhan Solskjaer banyak pemain MU yang bangkit dari keterpurukan. Seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku hingga Marcus Rashford. Alexis juga mulai mendapat kesempatan bermain.

Alexis sudah membuat satu gol untuk MU di bawah asuhan Solskjaer. Walau demikian Alexis konon masih ingin pergi dari Old Trafford. Dia merasa kariernya tidak akan berkembang di MU.

Ada tiga klub yang mungkin akan merekrut Alexis dari MU Januari ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2H789S8

No comments:

Post a Comment