Pages

Monday, January 7, 2019

Eriksen Segera Gabung MU, Solskjaer Angkat Bicara

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen dikabarkan bakal memilih Manchester United (MU) ketimbang Liverpool sebagai klub barunya.

Demi bergabung dengan MU, seperti diberitakan plymouthherald.co.uk, Eriksen menunda perpanjangan kontrak yang disodorkan Spurs. Ikatan kerja pemain asal Denmark itu di Tottenham tersisa 18 bulan.

Setan Merah, julukan MU, harus bersaing dengan Liverpool. Tim asuhan Jurgen Klopp itu sedang mencari pengganti Nabil Fekir yang gagal mereka datangkan dari Lyon.

Diduga, Eriksen lebih tertarik bergabung ke MU karena mendapat gaji yang besar, yakni 150 ribu poundsterling (Rp 2,6 miliar) per pekan. Bersama Spurs, dia hanya dibayar sebesar 80 ribu poundsterling (Rp 1,4 miliar).

Manajemen MU berani membayar mahal karena sejak bergabung dengan Spurs pada 30 Agustus 2013, Eriksen sangat produktif. Bersama Spurs dia mencetak 62 gol dan 78 assist dari 251 penampilan di semua kompetisi.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2AxkV6M

No comments:

Post a Comment