Pages

Friday, January 11, 2019

Jenazah Gadis Berseragam Sekolah Ditemukan di Perairan Sungai Musi

Liputan6.com, Palembang - N, warga Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel) tertunduk sedih di depan pintu Instalasi Forensik Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang. Dia tak menyangka anak sulungnya, EN (16) ditemukan tak bernyawa di perairan Sungai Musi.

Tubuh EN yang merupakan siswi salah satu SMA Negeri di Palembang ini, ditemukan mengambang di dekat Dermaga PT Pusri Palembang pada Kamis, 10 Januari 2019 pagi.

Penemuan jenazah gadis yang masih duduk di kelas 10 IIS 4 ini mengakhiri pencarian keluarga yang sudah beberapa hari kehilangan salah seorang anggota keluarganya.

Dari informasi yang dihimpun, usai pulang sekolah pada hari Senin, 7 Januari 2019, EN pulang ke kontrakannya di Jalan Srijaya Negara Lorong Hasan AS, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang.

Namun pada sore hari, EN yang masih menggunakan seragam sekolah dan jilbab itu langsung keluar rumah dan tidak pernah kembali lagi. Diduga EN nekat terjun dari Jembatan Ampera ke Sungai Musi untuk mengakhiri hidupnya.

Menurut Mauladi (55), pemilik kontrakan, EN sempat meminta tolong salah satu tetangga untuk mengantarkannya ke depan lorong. Korban lalu memesan ojek online dan minta diantarkan ke Jembatan Ampera pada Senin sore.

"Keluar dari kontrakan sekitar pukul 17.00 WIB, dia minta diantar ke Jembatan Ampera. Masih pakai seragam sekolah dan kerudung," ujarnya kepada Liputan6.com.

Mauladi tidak mengetahui apa yang menyebabkan EN mengakhiri hidupnya dengan terjun ke Sungai Musi. Padahal, setiap hari, EN beraktivitas seperti biasanya dan tidak menunjukkan gelagat aneh.

EN baru sekitar enam bulan menempati kamar kontrakannya. Keluarga korban merupakan kerabat dekat Mauladi, sehingga EN dititipkan ke rumahnya.

Usai mengetahui EN tidak pulang ke rumah, Mauladi diberitahu oleh tetangganya bahwa EN sempat menitipkan beberapa surat.

"Ada beberapa lembar surat yang ditulis tangan EN untuk keluarganya. Dia menitipkan ke tetangga saya agar diberikan ke orangtua EN," kata warga Palembang ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2QFbZ4e

No comments:

Post a Comment