Pages

Monday, January 7, 2019

Pelatih Persib Sudah Berikan Daftar Pemain Incaran ke Manajemen

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic telah menyodorkan nama-nama pemain yang menjadi bidikannya ke manajemen. Mereka diharapkan bisa bergabung dengan skuat Maung Bandung dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

"Miljan sudah memberikan beberapa nama yang sudah direkomendasikan kepada kami (manajemen)," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono di Bandung, Senin (7/1/2019), seperti dikutip dari Antara.

Akan tetapi, Kuswara belum bersedia menyebut nama-nama pemain yang diinginkan Miljan. Progres negosiasi pun ditutup rapat.

"Sabar, nanti kita umumkan. Nanti hasil akhir keseluruhannya kita umumkan," ujarnya.

Menurut Kuswara, proses negosisasi Persib dengan pemain bidikan terus berjalan hingga kini. Namun, dia tidak mau buru-buru mengumumkan nama sebelum semuanya pasti.

"Sudah berjalan negosiasi dengan beberapa pemain. Tapi kita ingin semuanya yang positif, baru kita umumkan dalam peresmian (tim musim depan)," ucap Kuswara.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2C4F9od

No comments:

Post a Comment