Pages

Friday, January 11, 2019

Pilihan Ban Terlengkap untuk Honda BeAT

Liputan6.com, Jakarta - Ban merupakan komponen penting dan satu-satunya bagian yang bersentuhan langsung dengan aspal. Kesenangan, kenyamanan, dan keselamatan berkendara ditentukan dengan ban yang melekat pada Honda Beat kesayangan Anda.

Tentu ban tak bisa selamanya digunakan, ada masanya Anda harus mengganti ban untuk mempertahankan performa dan juga memastikan motor tetap laik jalan.

Untuk Honda Beat sendiri terdapat beragam pilihan ban dari berbagai merek. Tapi sebagai patokan, Liputan6.com akan membatasi pilihan ban berdasarkan ukuran standar bawaan pabrik. 

Berdasarkan halaman resmi Astra Honda Motor, Honda BeAT memiliki 3 varian yaitu Honda BeAT, BeAT POP, dan BeAT Street. Namun, ketiga ukuran ban yang digunakan ternyata sama. Yaitu 80/90 - 14 di bagian depan, dan 90/90 - 14 di bagian belakang.

Nah, bagi Anda yang hendak mengganti ban Honda BeAT kesayangan. Berikut adalah daftar harga ban yang sesuai dengan ukuran standar Honda BeAT, dikutip dari Otosia.com:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VHMOlq

No comments:

Post a Comment