Pages

Monday, January 7, 2019

Resmi Latih Persija, Ivan Kolev Ditargetkan Pertahankan Gelar Liga 1

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Kolev telah resmi menjadi pelatih Persija Jakarta. Pelatih asal Bulgaria itu menggantikan Stefano Cugurra Teco yang memutuskan angkat koper.

Menggantikan Teco bukanlah perkara mudah untuk Ivan Kolev. Nakhoda berusia 61 tahun itu dituntut untuk mempertahankan gelar Liga 1 yang dipersembahkan Teco untuk Persija pada 2018.

Sebab, di tahun ketiga bersama Gede Widiade, Direktur Utama Persija, Macan Kemayoran ditargetkan kembali menjadi kampiun Liga 1.

"Seperti target saya dan perusahaan, di tahun pertama ada di posisi 5-7, tahun kedua ada di 3-5. Kemudian di tahun ketiga ini, kami targetnya 1-3, kami mencoba konsisten," ucap Gede Widiade saat dihubungi Liputan6.com, Senin (7/1/2018).

Ivan Kolev bukanlah nama baru dalam skuat Persija. Dia pernah menakhodai Macan Kemayoran pada 1999.

Ketika itu, Ivan Kolev mampu membawa Persija berada di puncak klasemen Liga Indonesia wilayah barat dengan raihan 51 poin. Sayangnya, Persija gagal juara setelah mereka kalah 0-1 dari PSM Makassar di babak semifinal.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2TxH0ca

No comments:

Post a Comment