Pages

Sunday, January 6, 2019

Sandiaga: Banyak Masyarakat Ingin Dengarkan Langsung Visi Misi Capres Cawapres

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengungkapkan pengalamannya saat berkunjung ke beberapa tempat. Masyarakat, kata dia, ingin mendengarkan langsung visi misi dari pasangan capres dan cawapres.

"Saya turun di 1.000 titik. Banyak masyarakat yang saya temui di pasar, (meminta) untuk mendengarkan langsung visi misi kita, baik kami ataupun petahana," kata Sandiaga di Serang, Banten, Minggu (6/1/2019).

Usai menemui perajin emping melinjo dan pembatik Krakatoa, Sandi mengaku banyak menerima masukan dari masyarakat. Mereka menyarankan sebaiknya capres dan cawapres menyampaikan langsung visi dan misi mereka.

Sehingga masyarakat bisa menilai, pasangan mana yang akan dipilih pada Pilpres 2019.

"Karena banyak sekali masyarakat ingin mendengarkan secara langsung dari pasangan calonnya," terangnya.

Timsesnya kini sedang berupaya membujuk KPU agar penyampaian visi dan misi Capres-cawapres disampaikan langsung oleh pasangan calon.

"Kami sedang mengatur Dengan BPN (Badan Pemenangan Nasional), agar keinginan kami ini bisa didengar langsung masyarakat," ujar Sandiaga.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2FaPRNV

No comments:

Post a Comment