Pages

Friday, January 11, 2019

Temui Presiden Jokowi, Agnez Mo Menyuarakan Mimpinya

Liputan6.com, Jakarta - Lama ingin bertemu, akhirnya Agnes Monica alias Agnez Mo, berkesempatan untuk bertatap muka dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, pada Jumat (11/1/2019).

Pertemuannya dengan Presiden Jokowi, dimanfaatkan Agnez Mo untuk menyampaikan gagasannya perihal generasi muda saat ini. Menurut Agnez Mo, pertemuan tersebut berlangsung sangat santai dan seru.

"Ngobrol santai saja. Soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi yang lantang itu diperlukan supaya jadi inspirasi buat orang lain juga. Dan (pertemuan) tadi lancar, santai, seru," ujar Agnez Mo usai bertemu Jokowi, kepada wartawan.

Bahkan, Agnez Mo sempat merekam momen pertemuan tersebut untuk diolah dalam bentuk vlog. "Tadi saya vlogging soalnya. Tadi sekalian saya vlogging dan nanti bakal di-share di social media saya," kata Agnez Mo.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Fq5651

No comments:

Post a Comment