Pages

Friday, January 11, 2019

Tragis, Pria Ini Tewas Keracunan Karbon Monoksida dari Mobilnya Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria dari Kepulauan Davis, Tampa, Florida, Amerika Serikat ditemukan tewas karena keracunan karbon monoksida dari mobilnya sendiri. Hal tersebut, karena ia atau istrinya membiarkan mobilnya menyala semalaman di garasi rumahnya.

Melansir Autoevolution, Jumat (11/1/2019), asap knalpot masuk ke rumahnya dan langsung membunuh pria malang tersebut, dan juga dua anjingnya.

Fox13 melaporkan bahwa mayat pria bernama Thomas Martino dan dua anjingnya ditemukan di lantai bawah kondominiumnya, sedangkan istrinya, Pamela Martino ada di lantai tiga.

Saat ditemukan pertama kali, kondisi sang istri tidak sadarkan diri, namun masih hidup. Namun, hingga saat ini masih dalam keadaan kritis.

"Ini brutal dan menyakitkan. Ini hal yang menyedihkan," jelas salah seorang tetangga korban.

" Kadang-kadang dengan mobil baru saat ini, yang tidak memiliki kunci, Anda dapat keluar mobil, dan sangat tenang. Jadi Anda tidak menekan tombol start-stop engine, dan saya saya telah melakukan itu beberapa kali di jalan," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2FiKywd

No comments:

Post a Comment