Pages

Sunday, January 6, 2019

Ular Piton hingga Bom Palsu, 6 Benda Aneh yang Dibawa Penumpang di Bandara AS

Liputan6.com, Washington DC - Setiap tahun, otoritas keamanan bandara Amerika Serikat (TSA) menyaring sekitar 700 juta pelancong di hampir 450 bandara. Itu berarti lebih dari 2 juta penumpang setiap hari diperiksa oleh TSA.

Dan sementara kebanyakan orang melewati pos pemeriksaan keamanan bandara tanpa insiden, segelintir pelancong berhenti setiap hari — kadang-kadang karena berusaha membawa beberapa barang yang benar-benar aneh ke gerbang keberangkatan mereka.

Berkat akun Instagram TSA yang memenangkan penghargaan Webby, para petugas kemanan telah melacak hal-hal aneh yang dibawa penumpang dan dilihat oleh agen keamanan bandara pada 2018, berikut di antaranya, seperti dikutip dari Mentalfloss.com, Minggu (6/1/2019).

Simak video pilihan berikut:

Johar Lin Eng ditangkap Satgas Anti-Mafia Bola di Bandara Halim Perdanakusuma, beberapa saat setelah mendarat dari Solo menggunakan pesawat Cilitink QG-122.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2SF5Ff1

No comments:

Post a Comment