Pages

Friday, April 12, 2019

3 Bek Incaran Arsenal Musim Panas Mendatang

London - Arsenal terus bersiap menyambut bursa transfer musim panas. Apalagi mereka punya target besar dalam tahun kedua Unai Emery menjadi manajer.

Arsenal saat ini bertengger di peringkat keempat di klasemen sementara Premier League dengan koleksi 63 poin. Mereka punya poin yang sama dengan peringkat kelima Chelsea dan terpaut dua poin dari peringkat keenam Manchester United.

Perebutan posisi empat besar saat ini bisa dibilang sangat ketat. Oleh karena itu, Mesut Ozil dan kolega harus melakukan yang terbaik untuk mendapat tiket ke Liga Champions.

Namun, barisan belakang Arsenal menjadi kelemahan mereka musim ini. Pertahanan mereka sangat rapuh dan sudah kebobolan banyak gol.

Arsenal memiliki pertahanan terburuk di antara lima tim teratas di Premier League. Gawang mereka sudah kemasukan 39 gol sejauh ini.

Karena itu, Emery harus membenahi lini belakangnya pada musim panas. Manajer asal Spanyol itu bisa mendatangkan bek tengah muda dan menjanjikan di bursa transfer.

Berikut ini tiga bek muda yang bisa dibeli Arsenal pada musim panas seperti dilansir Sportskeeda.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2URn34A

No comments:

Post a Comment