Pages

Friday, April 12, 2019

5 Fakta Menarik Ave Maryam, Film yang Dibintangi Maudy Koesnaedi dan Chicco Jerikho

Dilansir dari Liputan6.com, rupanya Maudy Koesnaedi sempat menolak untuk bermain dalam film tersebut. Namun sang sutradara, Ertanto Robby Soediskam terus membujuk dan ingin dirinya yang menjadi Suster Maryam, akhirnya ia mengiyakan ajakan tersebut. 

Proses negoisasi yang dilakukan Ertanto Robby pada Maudy Koesnaedi untuk karakter Suster Maryam pun berlangsung alot. Terlebih, Suster Maryam berada di lungkungan katolik, dimana Maudy Koesnaedi merupakan seorang muslim.

"Awalnya saya sempat menolak peran Maryam ini. Tapi Robby kekeuh meminta saya memainkan tokoh ini," kata ‎Maudy Koesnaedi pada Liputan6.com (4/4/2019)

Menurut sang sutradara, Robby, Maudy adalah sosok yang sesuai dengan peran tersebut. Robby mengaku kesulitan mencari artis yang sesuai dengan karakter sosok Suster Maryam. 

"Karena karakter utamanya wanita usia 40 tahun. Saya cari aktris Indonesia karismatik dan personality-nya adem. Suster itu kan yang kayak believable, manusiawi, dan sederhana. Susah aktris Indonesia yang karakternya begitu.Nah, tawarin ke Maudy," ucap Ertanto Robby saat konferensi pers di Epicentrum XXI kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VEt6GN

No comments:

Post a Comment