Pages

Thursday, April 18, 2019

7 Potret Pose ‘Mati’ yang Dilakukan Wanita di Tempat Wisata Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Saat seseorang pergi berlibur dan mengunjungi suatu tempat, pasti tak pernah lupa untuk mengambil gambar sebagai kenang-kenangan. Terlebih lagi jika mengunjungi tempat wisata terkenal.

Berfoto memang menjadi pilihan seseorang untuk mengabadikan suatu momen. Selain menjadi kenangan, foto juga kerap di posting di media sosial. Beragam gaya dan pose untuk mengambil foto dengan latar belakang yang indah dan menakjubkan.

Hal ini juga dilakukan oleh seorang wanita bernama Stephanie Leigh. Dalam foto yang ia bagikan, ia kerap mengunjungi negara terkenal dan berfoto dengan latar belakang landmark di negara tersebut. Namun uniknya ia memiliki pose yang aneh dan kocak setiap mengambil gambar. 

Pose kocaknya yaitu ia berpose seolah ‘mati’ tengkurap di atas tanah. Bahkan disekitar tempat ia mengambil foto adalah tempat yang ramai sekalipun. Kumpulan fotonya menjadi ikon unik dan nyeleneh dilansir, berikut foto gaya nyeleneh Stephanie yang Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, Kamis (18/4/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2vctYGY

No comments:

Post a Comment