Pages

Wednesday, April 3, 2019

Awalnya Dikatain Jelek Oleh Gebetannya, Cowok Ini Dapat Kejutan

Pada Minggu, 31 Maret yang lalu lini masa Twitter ramai akan cuitan cowok berakun twitter @dawamuzzikri, ia meminta warga net untuk meretweet cuitannya. Dalam cuitannya tersebut terdapat hasil tangkapan layar ia mengajak cewek untuk menonton film End Game melalui DM Instagram. 

“Hai! Kalo end game udh rilis, aku boleh pinjem waktu kamu utk nonton bareng g?" tanya sang cowok

"Hai! Coba tanya netijen twitter. Kalo kamu bisa ngumpulin seribu RT sampe jam 9 malem ntar, kita nntn. Deal?" jawab sang cewek.

Cowok tersebut, akhirnya menyetujui persyaratan dari si cewek. Ia pun meminta tolong pada warga net twitter. Bukan warga net twitter namanya ketika kompak untuk saling membantu. Benar saja, cuitan yang berisi perjanjian dengan cewek telah mendapat lebih dari 2.000 retweet.

Dengan begitu, cowok ini bisa menonton film End Game bersama cewek yang sedang ditaksirnya.Tidak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada warga net twitter, ia bahkan memberi give away mie instan kepada warag net twitter yang telah membantunya.

Namun, sayangnya setelah memberikan bukti cuitan yang telah mendapat 1000 retweet lebih tersebut, cewek ini malah membatalkan perjanjian tersebut sambil mengatakan "Maap ga jadi kamu jele".

Tentu saja ujaran cewek ini langsung membuat hati cowok yang pantang menyerah ini hancur berkeping-keping.

"Singkat. Padat. Jelas. Terimakasih untuk warga twitter yg udh repot mau bantuin saya. Maaf saya gagal. Maaf, saya jelek" ujar cowok tersebut

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2HXh7kl

No comments:

Post a Comment