Pages

Saturday, April 13, 2019

Debat Terakhir Capres 2019, Berikut 5 Faktanya yang Perlu Diketahui

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, TB Ace Hasan Syadzily mengungkapkan, tak ada persiapan khusus yang dilakukan Jokowi dan Ma'ruf Amin dalam menghadapi debat besok. Ace yakin, Jokowi sudah menguasai materi debat yang mengangkat tema Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, dan Investasi, serta Perdagangan dan Industri.

"Karena pak Jokowi sudah sangat siap dengan berbagai isu terutama isu ekonomi, kesejahteraan rakyat, industri. Isu itu kan sebetulnya sudah banyak menunjukkan prestasi-prestasi yang membanggakan," ungkap Ace kepada Liputan6.com.

Di pihak lain, Juru Bicara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade menyampaikan, tema debat kelima yang mengangkat masalah perekonomian bukanlah hal baru bagi capres cawapres yang didukungnya. Prabowo-Sandi sudah menguasai persoalan ekonomi yang terjadi saat ini. Apalagi, selama massa kampanye paslon nomor urut 02 ini selalu menyampaikan visi-misi di bidang ekonomi hingga industri.

"Jadi insyaallah secara materi sudah oke, enggak ada masalah. Besok gas pol," ungkap Andre kepada Liputan6.com.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VDuBVS

No comments:

Post a Comment