Pages

Thursday, April 11, 2019

Di Cirebon, AHY Cerita Kampanye Bareng Prabowo Subianto

Liputan6.com, Jakarta - Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri kampanye akbar Partai Demokrat, di Gor Bima, Cirebon, Jawa Barat, Kamis (11/4/2019). Dalam pidato politiknya, AHY menceritakan alasan mengapa mengubah jadwal yang seharusnya Rabu menjadi hari ini.

Anak sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut mengatakan, kemarin melakukan kampanye bersama calon presiden 02 Prabowo Subianto di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah.

"Alhamdullilah,dalam kesempatan itu kami bisa menyampaikan visi-misi dan apa saja akan diperjuangkan oleh Prabowo-Sandi, dan Juga partai Demokrat lima tahun mendatang," kata AHY di hadapan para simpatisan dan pendukung Partai Demokrat di Gor Bima, Cirebon, Jawa Barat, Kamis.

AHY menjelaskan, pada 17 April 2019 nanti akan jadi momentum kebangkitan Partai Demokrat untuk menuju 2019-2024. Sebab, partainya mengklaim akan mengusung perubahan.

"Untuk kemajuan Indonesia 5 tahun mendatang. Siap bapak ibu? siap?" kata AHY.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2X4WbM6

No comments:

Post a Comment