Pages

Thursday, April 11, 2019

Ini 5 Aplikasi Penting untuk Pengguna WhatsApp, Salah Satunya AutoResponder

Liputan6.com, Jakarta WhatsApp adalah salah satu aplikasi berkirim pesan yang banyak digunakan oleh orang-orang untuk saling berkomunikasi melalui chat, telephone, bahakan berkirim video dan gambar. WhatsApp juga tersedia di berbagai jenis perangkat seperti pada smartphone, tablet, komputer, hingga laptop. 

Fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi ini juga cukup menunjang kinerja dari penggunanya. Contohnya saja sekarang WhatsApp sudah bisa digunakan untuk melakukan video call, mengirim file penting, dan mengirim lokasi. Fitur-fitur ini sangat mempermudah kinerja manusia sehari-hari.

Karena banyaknya fitur di WhatsApp membuat orang sering menggunakannya. Namun ada beberapa fitur yang belum sepenuhnya ada di WhatsApp yang seharusnya bisa lebih meningkatkan performa dari aplikasi pesan ini. Salah satu contohnya adalah menyematan kode untuk keamanan.

Memang kemanan pada suatu perangkat bisa dibuat, namun kode keamanan untuk aplikasi ini masih jarang ada di aplikasinya secara langsung. Kita harus mendownload aplikasi lain untuk membuat kode penguncian pada sebuah aplikasi.

Selain itu masih banyak lagi aplikasi-aplikasi lain yang bisa kamu unduh atau kamu tambahkan di smartphone yang kamu miliki untuk menunjang kinerja dari WhatsApp agar lebih maksimal lagi. Berikut ini Liputan6.com sudah merangkum beberapa aplikasi penting untuk pengguna WhatsApp, yang diambil dari berbagai sumber Kamis (11/4/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2ImdN1M

No comments:

Post a Comment