Pages

Thursday, April 11, 2019

Juventus Puas Curi Gol di Kandang Ajax

Liputan6.com, Amsterdam - Juventus bermain imbang 1-1 melawan Ajax Amsterdam di Johan Cruijff Arena, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Dalam laga tersebut, Juventus mencetak gol terlebih dahulu melalui sundulan Cristiano Ronaldo. Ajax Amsterdam menyamakan kedudukan di awal babak pertama melalui sepakan David Neres.

Hasil imbang bukanlah hal buruk untuk Juventus. Terlebih, Ajax merupakan tim kejutan yang mampu menyingkirkan Real Madrid, juara Liga Champions dalam tiga musim secara beruntun.

Dengan mendapat gol tandang, Juventus hanya perlu bermain minimal imbang tanpa gol saat menjamu Ajax di Allianz Stadium pada leg kedua yang berlangsung pekan depan.

"Sangat penting bahwa kami mencetak gol tandang, meski hasil akhirnya sangat disayangkan. Namun, kami melakukannya dengan baik," kata bek Juventus, Alex Sandro, dikutip dari situs resmi klub.

Dalam laga tersebut, Alex Sandro mengakui Ajax tampil merepotkan. Tuan rumah mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 64 persen.

"Ajax banyak menggiring bola, tapi kami bisa membahayakan diri sendiri saat menguasai bola. Kami telah mempersiapkan diri untuk pertandingan yang sulit malam ini," kata bek sayap Juventus asal Brasil itu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2UwHRyO

No comments:

Post a Comment