Pages

Thursday, April 11, 2019

Kalah di Old Trafford, MU Diajari Barcelona Cara Bermain Sepak Bola

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United (MU), Dion Dublin kecewa dengan kekalahan yang dialami Setan Merah saat berhadapan dengan Barcelona. Dublin menilai Barcelona sudah mengajari United cara bermain sepak bola.

MU tak berkutik ketika menjamu Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions. Bermain di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB, MU kalah 0-1 dari tim tamu.

Gol bunuh diri Luke Shaw memastikan Lionel Messi dan kolega mencuri kemenangan di markas United. Hasil ini membuat Barcelona punya modal berharga jelang leg kedua.

Setan Merah punya tugas yang berat untuk membalikkan keadaan di Camp Nou. Mereka harus bisa menang dengan margin dua gol atau lebih untuk lolos ke babak berikutnya.

Dublin tak sungkan untuk memuji Barca yang sudah tampil hebat di kandang MU. Menurutnya, tim Catalan sudah memberikan sedikit pelajaran bermain sepakbola kepada pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

"Mengecewakan, tetapi Barca sudah mengajari United cara memainkan sepak bola, bersabar dan bergerak. Itu adalah kinerja tim yang solid dan bagus dari mereka," kata Dublin kepada BBC.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2P3aca6

No comments:

Post a Comment