Pages

Friday, April 12, 2019

Kisah Horor 7 Seleb Indonesia yang Mengaku Diganggu Hantu di Rumahnya

Paranormal Experience memang sudah menjadi topik khusus dalam channel YouTube Raditya Dika. Setelah rumah angker di Pondok Aren, kini giliran rumah Sule yang jadi sasaran penulis sekaligus komika yang juga berprofesi sebagai sutradara dan aktor ini.

Sule mengaku sempat menemukan helai rambut misterius dalam sebuah ruangan dari bangunan baru yang ada di rumahnya. Ternyata ada orang yang menyimpan kuntilanak di rumahnya. Sule menilai hal itu dilakukan untuk membuat para pegawainya tidak betah bekerja di rumahnya.

Selain itu, Sule pernah melihat sosok hantu berbaju merah tanpa kepala. Kejadian berlangsung pada pukul 11 malam ketika sosok tersebut lewat di hadapannya. Mulanya, sosok hantu itu hanya dibicarakan oleh para pegawainya. Setelah melihatnya secara langsung, Sule percaya bahwa hantu baju merah itu benar-benar ada.

Karena penasaran, Sule menanyakan kejadian tersebut pada pak ustadz. Katanya, sosok hantu itu adalah korban pemerkosaan yang dibunuh dan ditebas kepalanya. Menurut sang ustadz, sosok tersebut menampakkan dirinya di depan Sule karena minta tolong dicarikan kepalanya.

Setelah proses mediasi, sosok baju merah ini akhirnya minta disempurnakan, hingga Sule menggelar acara tahlil selama 7 hari 7 malam. Di akhir video, Sule juga mengungkapkan gangguan lain seperti suara misterius, kejadian kesurupan, hingga yang terbaru, kaca pecah dengan sendirinya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2XaOrrX

No comments:

Post a Comment