Pages

Wednesday, April 17, 2019

Pemilu 2019 Ikut Untungkan Kegiatan Bisnis di Pusat Perbelanjaan

Hari ini menjadi puncak demokrasi Indonesia karena sedang berlangsung Pamilihan Umum (Pemilu (2019). Untuk menghindari warga negara tak menggunakan hal pilihnya alias golput, pemerintah pun menetapkan 17 April 2019 sebagai hari libur nasional.

Tidak hanya itu saja, pemerintah dan beberapa pengusaha juga membuat program #klingkingfun atau diskon dan promo menarik ditawarkan dari 250 tenant guna mendorong masyarakat untuk menggunakan hal pilih. Tak heran jika sejak pukul 11.00 WIB beberapa pusat perbelanjaan telah mulai dipadati oleh pengunjung.

Namun begitu, beberapa masyarakat yang memilih menghabiskan waktunya dalam pusat perbelanjaan mengaku jika mereka tidak mengejar diskon ataupun promo menarik tersebut, bahkan kebanyakan dari mereka pun tidak mengetahui hal tersebut. Jadi mereka hanya menggunakan hari ini untuk berkumpul bersama dengan keluarga.

Hal ini diakui oleh beberapa pengunjung pusat perbelanjaan yang ada di Mall Kota Kasablanka salah satunya Yuni.

“Saya enggak tahu tuh. Tapi tadi kebetulan libur, jadi sekalian aja nemenin anak yang lagi nyari sesuatu. Soalnya kan diskon kayak gitu harus ditanya dulu kan, tapi nanti kalo bisa ya pake diskon,” ujarnya kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Tidak hanya Yuni, ternyata hal yang sama juga dialami oleh pengunjung lain yang datang ke Mall Kota Kasablanka.

Diantaranya Dyan, dan Ayu. Mereka mengatakan momen libur ini mereka gunakan untuk kumpul keluarga besar saja tapi kalau nantinya bisa dapat diskon mereka tidak menolak menggunakannya.

“Sekarang cuma buat kumpul keluarga besar aja, soalnya kan hari biasa sulit. Ini mumpung pada libur jadi kumpul deh. Tapi kalo dikasih diskon mah enggak nolak,” kata Ayu.

Sebagai tambahan informasi, sebelum mall Kota Kasablanka dibuka tepat pada pukul 11.00 para pengunjung sudah terlihat memadati mall ini. Dan hingga siang ini, jumlah kedatangan pengunjung makin terlihat ramai disetiap sudutnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IqFIyt

No comments:

Post a Comment