Pages

Friday, April 12, 2019

Piala Presiden 2019: Telisik Young Guns yang Jadi Pilar Arema FC dan Persebaya

Jakarta Duel leg kedua final Piala Presiden 2019 Arema FC vs Persebaya yang disiarkan Indosiar bakal menampilkan banyak Young Guns atau darah muda di masing-masing tim. Pemain muda Arema dan Persebaya akan berusaha menjadi yang terbaik sekaligus membantu tim masing-masing meraih trofi Piala Presiden 2019 di stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4/2019) malam WIB.

Setelah bermain imbang 2-2 dalam leg pertama final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019), Arema dan Persebaya akan menentukan siapa yang berhak menjadi juara di leg kedua yang digelar di Stadion Kanjuruhan. Dua tim yang pada leg pertama memperlihatkan permainan atraktif akan kembali saling berhadapan.

Kedua tim tak hanya mengandalkan pemain asing di dalam skuat mereka. Perpaduan dengan pemain muda pun menjadi sebuah racikan yang membuat komposisi tim begitu bersemangat, mengingat darah muda yang ada dalam masing-masing tim ingin membuktikan timnya sebagai yang terbaik.

Ya, Arema dan Persebaya memiliki sejumlah pemain muda. Sebut saja Osvaldo Haay dan Irfan Jaya di Persebaya, atau Hanif Sjahbandi dan Kurniawan Kartika Ajie di Arema. Kehadiran mereka bukan lagi menjadi sebuah pelengkap tim, tetapi menjadi bagian penting perjalanan tim hingga mencapai partai puncak Piala Presiden 2019.

Bola.com kali ini mencoba membandingkan keberadaan pemain muda dari kedua tim finalis Piala Presiden 2019 yang ternyata juga menghiasi setiap lini di tim masing-masing.

Berita video highlights final Piala Presiden 2019 leg pertama antara Persebaya Vs Arema FC yang berakhir dengan skor 2-2.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Z5b9n0

No comments:

Post a Comment