Pages

Wednesday, April 3, 2019

Top 10 Berita Bola: Engan Berdebat Kiper, Zidane Indikasikan Lepas Courtois Musim Depan

2. 4 Pemain Bidikan Real Madrid Musim Panas Nanti

Hasil buruk yang diterima Real Madrid musim ini membuat mereka melakukan sejumlah pergantian pelatih. Setelah dipimpin Julen Loptegui dan Santiago Solari, Madrid kini kembali dilatih Zinedine Zidane.

Kembalinya Zidane mampu mengembalikan kepercayaan diri para pemain. Oleh karena itu, Zidane diharapkan bisa kembali membawa Los Blancos berjaya.

Sebagai salah satu klub tersukses di dunia, Real Madrid pasti ingin kembali mengangkat trofi pada musim depan. Namun, mereka perlu merombak skuat terlebih dulu agar bisa bersaing dalam perburuan gelar juara. Selengkapnya di sini.

3. Klasemen MotoGP 2019: Persaingan Rossi-Marquez

Persaingan MotoGP 2019 mulai memanas memasuki seri kedua. Valentino Rossi menjadi kejutan setelah finis kedua di MotoGP Argentina.

Rossi berhasil meraih tempat kedua setelah terlibat persaingan seru dengan Andrea Dovizioso. Dovi sendiri harus puas finis di peringkat ketiga.

Atas keberhasilan ini, Rossi naik ke peringkat ketiga klasemen sementara pembalap MotoGP. The Doctor telah meraih total 31 poin dari dua balapan. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FW8qVm

No comments:

Post a Comment