Pages

Friday, April 12, 2019

Top 10 Berita Bola: MU dan 3 Tim Ini Diprediksi Lolos ke Semifinal Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United (MU), Rio Ferdinand, menilai penampilan mantan timnya saat melawan Barcelona pada pertandingan pertama perempat final Liga Champions 2019, Kamis 11 April 2019 lalu, cukup baik.

Karena itu, Ferdinand yakin MU bisa lolos ke semifinal Liga Champions 2019. MU memang dikalahkan Barcelona 0-1 di Old Trafford. Tapi, Ferdinand yakin mantan klubnya bisa menyingkirkan raksasa Spanyol itu keluar dari kompetisi.

"Liverpool akan melewati fase ini. Spurs dan Juventus juga bakal lolos," kata Ferdinand kepada BT Sport.

Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Ferdinand Prediksi MU dan 3 Tim Ini Lolos ke Semifinal Liga Champions

Legenda Manchester United (MU), Rio Ferdinand, yakin timnya bisa lolos ke semifinal Liga Champions 2019. Ferdinand punya kepercayaan itu setelah menyaksikan penampilan MU melawan Barcelona pada pertandingan pertama perempat final Liga Champions 2019, Kamis (11/4/2019) dini hari.

MU memang dikalahkan Barcelona 0-1 di Old Trafford. Tapi, Ferdinand yakin mantan klubnya bisa menyingkirkan raksasa Spanyol itu keluar dari kompetisi.

"Liverpool akan melewati fase ini. Spurs dan Juventus juga bakal lolos," kata Ferdinand kepada BT Sport.

Ferdinand berpikir MU akan bergabung dengan Liverpool, Tottenham dan Juventus di semifinal Liga Champions. Baca selengkapnya di sini.

Manchester United harus mengakui keunggulan Barcelona di Old Trafford. Gol semata wayang dicetak melalui bunuh diri Luke Shaw.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2ZaT1Z5

No comments:

Post a Comment