Pages

Wednesday, April 3, 2019

Usir Kapten MU, Mike Dean Jadi Wasit Paling Royal Kartu Merah

Liputan6.com, Manchester - Mike Dean mencatat sejarah ketika memimpin duel Wolverhampton Wanderers vs Manchester United (MU) di Molineux, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB. Dia menjadi wasit pertama yang mengeluarkan 100 kartu merah pada era Premier League.

Adalah kapten MU Ashley Young yang mendapat 'kehormatan' tersebut. Dean mengusirnya karena akumulasi. Setelah memberinya kartu kuning pertama ('52), dia mengeluarkan eks pemain Aston Villa itu karena menjegal Diogo Jota ('57) tidak lama berselang.

"Saya kira keputusannya terlalu lunak. Namun itulah sepak bola modern. Mengecewakan karena Young hanya melakukan dua pelanggaran," kata eks gelandang MU Darren Fletcher, dilansir Daily Mail.

Young pun menjadi pemain ke-10 yang diusir Dean pada musim ini. Pengadil berusia 50 tahun itu mencapai tiga dijit setelah memimpin 477 pertandingan.

Berita video Paul Pogba dikabarkan marah-marah saat di ruang ganti setelah Manchester United kalah 0-2 dari PSG pada leg I babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019, Selasa (12/2/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2IfCBIT

No comments:

Post a Comment