Pages

Friday, May 3, 2019

5 Catatan untuk Diri Sendiri Ala Netizen Ini Bikin Senyum Kecut

Liputan6.com, Jakarta Momen menjelang bulan Ramadan biasanya digunakan umat Islam untuk mencatat dan mengintropeksi diri. Hal ini dimaksudkan agar saat puasa Ramadan kondisi diri bisa dalam kondisi yang suci. Catatan keburukan harus dikurangi dan digantikan dengan catatan kebaikan.

Catatan bagi diri sendiri sangat penting untuk mendukung lancarnya beribadah untuk bulan Ramadan. Namun apa jadinya kalau catatan untuk diri sendiri ini diversikan ala netizen? Tentu akan banyak mengundang senyum kecut, karena memang netizen Indonesia sangat kreatif.

Kreativitas netizen Indonesia contohnya ialah saat membuat cuitan di media sosial Twitter. Banyak netizen yang berkicau untuk mencurahkan segala curhatan. Salah satu curhatan mereka yang akhir-akhir ini sedang ramai ialah tentang 'cuitan untuk diri sendiri'.

Berikut Liputan6.com, Jumat (3/5/2019) telah rangkum dari media sosial Twitter ragam cuitan netizen catatan untuk diri sendiri.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IXS9BT

No comments:

Post a Comment