Pages

Thursday, May 16, 2019

7 Potret Felixia Yeap, Eks Model Majalah Dewasa yang Kini Mualaf dan Berhijab

Menanggapi kariernya sebagai foto model seksi, Felixia mengaku bahwa dirinya hanya suka bergaya di depan kamera. Selain itu, ia mengimbuhkan bahwa dirinya sudah lelah dipermainkan para pria yang hanya mencari kesenangan.

Sejak saat itu, Felixia Yeap memutuskan untuk memeluk agama Islam. Menurut perempuan kelahiran 32 tahun lalu ini, keputusannya untuk memeluk Islam merupakan puncak dari pembelajarannya tentang Islam selama tujuh bulan.

Felixia sendiri mengaku jatuh cinta dengan pakaian muslim dan merasa lebih nyaman mengenakannya. Dalam situs webnya, Ia menuliskan,

“Aku sangat senang dan merasa terlindungi. Aku merasa aman. Penampilan berhijab pertamaku di TV hampir membuatku menangis,” ujarnya.

Meski keputusannya itu sempat mendapat kritik keras dari penggemar, Felixia tetap menghadapinya dengan lapang dengan terus memperdalam ilmu agamanya. Kini, dengan nama Raisyyah Raina, gadis cantik tersebut mengganti jalan kariernya menjadi seorang pelukis dan penulis.

Lantas, seperti apa penampilan terbaru Felixia Yeap alias Raisyyah Raina? Selengkapnya, simak 7 potret Felixia Yeap yang kini berhijab, seperti yang dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, @reisha.art, Kamis (16/5/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2YxxecB

No comments:

Post a Comment