Pages

Wednesday, May 8, 2019

Agar Tak Bosan Saat Mudik, Pasang TV di Mobil

Liputan6.com, Jakarta - Sistem hiburan berfungsi untuk menghilangkan rasa bosa saat perjalanan. Tak hanya memutar lagu, Anda bisa memasang perangkat TV. Hal ini bisa Anda pertimbangkan sebelum mudik.

Terutama bagi anak kecil, mereka yang mudik membawa buah hatinya, menurut Jaka dari Massindo, bisa mengandalkan perangkat ini supaya tidak lekas bosan."Multimedia sangat disarankan apalagi yang membawa anak kecil. Anak kecil itu paling sulit duduk diam di kendaraan. Kalau misalnya disetelin film mereka akan lebih betah untuk duduk," ujarnya.

Namun bukan cuma berfungsi agar anak-anak tidak lekas bosan. Keberadaannya juga bisa dimanfaatkan untuk mendukung keselamatan berkendara. Sebab, ayah sebagai pengendara bisa lebih berkonsentrasi dengan jalan daripada pusing menanggapi rengekan anak yang sedang bosan.

"Jadi si ayah menyetir lebih konsentrasi, dan ibu juga lebih tenang. Anak-anak juga lebih bisa enjoy selama perjalanan mudik. Mabuk dan pusing bisa dihindari," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2HagB16

No comments:

Post a Comment