Pages

Friday, May 3, 2019

Allianz dan Bukalapak Keluarkan Produk Asuransi

Sementara itu, Co-Founder and President Bukalapak, Fajrin Rasyid menyatakan, Bukalapak menyambut baik kerjasama penyediaan asuransi kesehatan BukaProteksi Diri dari Allianz Indonesia.

Produk asuransi kesehatan tersebut, pertama yang ditawarkan dengan pengalaman digital. Nasabah dapat dengan mudah melakukan registrasi, pembayaran, menerima polis dan bahkan melakukan klaim secara online.

Bukalapak merupakan market place yang juga menyesuaikan kebutuhan layanan keuangan di masyarakat seperti investasi, financing, dan sekarang asuransi.

Fajri menambahkan, Allianz Indonesia adalah partner yang tepat untuk memberikan perlindungan asuransi sesuai kebutuhan konsumen pengguna Bukalapak.

"Melalui kerjasama ini kami (Bukalapak) percaya inovasi teknologi kami dapat bermanfaat bagi masyarakat sehingga proses produk asuransi menjadi semakin mudah dan cepat hanya dengan mengakses aplikasi Bukalapak," tandasnya.

Untuk menambah minat masyarakat memberikan perlindungan kesehatan melalui BukaProteksi Diri, Bukalapak memberikan promo potongan harga sebesar 50 persen pada para pengguna Bukalapak yang ingin membeli asuransi.

Pengguna dapat memanfaatkan kode voucher ALLIANZ01, ALLIANZ02, ALLIANZ03, dan ALLIANZ04 tergantung pada jenis plan asuransi yang dipilih.

Promo ini dapat dinikmati oleh pengguna Bukalapak hingga tanggal 31 Mei 2019 keterangan lebih lanjut mengenai BukaAsuransi dapat dilihat di http://bit.ly/2Lknjp2.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2vATjKZ

No comments:

Post a Comment