Pages

Saturday, May 4, 2019

Andre Taulany Jadi Sorotan, Ini 3 Hal yang Tuai Kontroversi

Belum lama sejak dugaan kasus pencemaran nama baik salah satu calon presiden, keluarga Andre Taulany lagi-lagi diterpa kabar tak sedap. Sohib dari Sule itu diduga menghina dua nama ustaz ternama saat dirinya memandu acara di salah satu stasiun TV swasta.

Dalam acara tersebut, celetukan Andre Taulany dianggap menyenggol Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad. Pasalnya, saat berbicara mengenai pembahasan merek sepatu dalam sesi tanya jawab bersama YouTuber Jovial da Lopez, Andre secara spontan menyebut ‘Adisomad’.

"Karena memang Le (Sule), merek Adisomad itu sepatu...," ceplos Andre Taulany.

Celetukannya itu nampaknya dianggap serius oleh warganet. Banyak orang yang menilai Andre dengan sengaja menghina ulama dengan melontarkan bahan lawakan. Namun, Andre sendiri menjelaskan bahwa tidak ada niatan darinya untuk menghina seorang ustaz. Sebaliknya, ia hanya mematuhi kode etik dunia hiburan untuk tidak menyebutkan merek dagang dalam sebuah acara.

"Ya, itu kan plesetan dari kata Adidas. Karena saya enggak boleh menyebut merek di dalam program tersebut. Terus kenapa saya dituduh menghina ustaz? Saya enggak ada menyebut kata ustaz siapapun," ujar Andre Taulany kepada Showbiz Liputan6.com, Rabu (1/5/2019).

"Kalau memang ada yang menghubung-hubungkan dengan nama ustaz, saya tidak tahu-menahu. Karena Demi Allah saya sama sekali tidak berniat untuk itu. Nama Adisomad kan nama universal, saya rasa di Indonesia banyak sekali nama seperti itu. Ketua RW saya juga namanya Pak Adisomad," imbuh Andre Taulany dalam klarifikasinya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2vB82FM

No comments:

Post a Comment