Pages

Wednesday, May 8, 2019

Berantas Hoaks, Instagram Bakal Punya Fact Checker

Lebih lanjut, Instagram baru saja merilis filter dan GIF bertema Ramadan di Instagram Story untuk pengguna seluruh dunia. Ini merupakan filter dan GIF Instagram pertama yang bertema Ramadan.

Filter dan GIF ini dirilis untuk menyambut bulan suci Ramadan dan Idul Fitri. Mengutip keterangan resmi Instagram yang diterima Tekno Liputan6.com, Selasa (7/5/2019), filter untuk Ramadan ini bernama "Lantern".

Lantern bisa ditemukan di bagian filter Instagram Stories mulai 5 Mei hingga 5 Juni 2019. "Lantern menampilkan ornamen bulan sabit bokeh, dan menawarkan pilihan desain saat diketuk," jelas Instagram dalam keterangannya.

Untuk stiker GIF edisi Ramadan, Instagram berkolaborasi dengan lima kreator Indonesia untuk menciptakan stiker GIF berisi pesan singkat. GIF ini berisi berbagai macam keterangan, seperti sahur, ngabuburit, buka puasa, selamat Lebaran, hingga ucapan "Mohon Maaf Lahir dan Batin".

Adapun lima kreator Indonesia yang bekerja sama dengan Instagram, The Popo, Byputi, Dinda Puspitasari, Irfan Nugroho atau bulletos, dan Haikal.

Untuk menemukan stiker GIF Ramadhan ini, pengguna tinggal mengetik "Ramadhan Instagram" di kolom pencarian GIF Instagram Stories.

(Din/Ysl)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2vLp3x3

No comments:

Post a Comment