Pages

Wednesday, May 8, 2019

Bobby Maulana jadi Ustaz Galak yang Tak Ditakuti

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu personel Trio Ubur-Ubur, Bobby Maulana kembali dipercaya memerankan tokoh ustaz di sinetron terbarunya, Kun Anta 3. Di sinetron sebelumnya, Bobby Maulana memerankan tokoh yang sama. 

"Subhanallah yah, ini merupakan momen yang indah buat saya. Nggak pernah terpikir bakal ada session ketiga secepat ini. Berarti ini merupakan hadiah dari Allah SWT buat kami semua pemain  bisa kerja bersama lagi, syuting bersama lagi di Ramadan kali ini," ujar Bobby Maulana kepada wartawan, di lokasi syuting, baru-baru ini.

Teman satu grup Aldi Taher dan Bang Ocid ini mengaku sangat bersyukur bisa menjalani syuting di bulan Ramadan. Apalagi, dirinya menganggap yang dilakukannya ini adalah bagian dari ibadah.

"Yang pasti senang banget, semangatnya lebih lagi karena Ramadan kan kita harus ningkatin semangat kita supaya Allah kasih pahalanya lebih. Pokoknya happy lah," ujar Bobby Maulana.

  

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2V8qzDF

No comments:

Post a Comment