Pages

Wednesday, May 15, 2019

Cari Calon Istri, Lelaki Ini Taruh Nomor Teleponnya di Pengumuman Kematian Sang Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang kiranya punya cerita dan upaya masing-masing untuk menemukan jodoh, begitu juga dengan Chan Heng Joon. Lelaki yang tinggal di salah satu distrik di Kuala Lumpur, Malaysia, ini punya cara tak biasa untuk menemukan calon istri.

Dilansir dari Says, Rabu (15/5/2019), pada Minggu, 12 Mei 2019, pengumuman kematian ayah Heng, Chan Kok Choi, telah dipublikasikan sebuah rumah duka. Semuanya terlihat normal sampai terlihat keterangan berbeda di bawah nama Joon.

Ya, lelaki 32 tahun tersebut menuliskan keterangan 'Belum Menikah' dan menyertakan nomor ponselnya. Soal status, Joon menjelaskan, ia dan saudari-saudarinya memutuskan demikian untuk menghormati pribadi mendiang ayah yang humoris.

"Ia (Chan Kek Choi) pasti akan menyukainya," kata Joon. Ia menambahkan, di usia yang sudah menginjak kepala tiga, Joon sudah terbuka pada pihak keluarga tentang keinginan menemukan calon istri yang sesuai.

"Saya punya tiga kakak perempuan yang sudah menikah beserta delapan ponakan disertakan di pengumuman kematian. Mereka hanya berharap bahwa nama saya nantinya tidak ditulis sendiri di sana," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2HjbawA

No comments:

Post a Comment