Pages

Thursday, May 16, 2019

Jadi Bintang Tamu Talk Show Populer AS, BTS Tampil Layaknya The Beatles

Liputan6.com, Los Angeles- BTS baru saja tampil dalam sebuah talk show populer Amerika Serikat, The Late Show With Stephen Colbert, yang ditayangkan pada Kamis (16/5/2019) ini. Istimewanya, BTS membawa penonton kembali ke tahun 1964, saat The Beatles baru saja debut di Amerika Serikat. 

Dilansir dari E! News, BTS tak hanya didandani dengan setelah jas ala The Beatles. Rekaman penampilan BTS juga dibuat dalam nuansa hitam putih. Bahkan dihadirkan pula penonton yang berteriak, dengan dandanan persis para penggemar The Beatles yang histeris saat menonton debut John Lennon dkk di The Ed Sullivan Show pada 9 Februari 1964. 

Colbert memang merekam acaranya di Ed Sullivan Theater di Manhattan, jadi dandanan istimewa BTS ini memang terbilang pas.

"Dan sekarang, di panggung yang sama 50 tahun kemudian, ditambah 5 tahun, 3 bulan, 6 hari, kumpulan para pencuri hati telah mendarat," kata narator dalam pembukaan video.

Stephen Colbert yang tampil ala Ed Sullivan, termasuk dalam perilakunya, memperkenalkan BTS dalam sebuah video hitam putih di mana mereka semua menyebutkan nama dan pesan pribadi mereka.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VGhvLt

No comments:

Post a Comment