Pages

Friday, May 17, 2019

Kesiapan Tol Cipali Hadapi Sistem Satu Arah Arus Mudik 2019

Dalam menghadapi sistem satu arah pada arus mudik 2019, Tol Cipali akan membuka seluruh gerbang di tol exit Tol Palimanan Cirebon.

Dia menjelaskan, pembukaan gerbang secara keseluruhan tersebut karena Tol Palimanan menjadi tempat pengendara melakukan transaksi sebelum melanjutkan perjalanan mereka melawati tol di luar pengelolaan Cipali.

"Normalnya 12 gardu dibuka tapi nanti mungkin pas satu arah diberlakukan dan memasuki puncak arus mudik kami akan buka semua gardu," kata dia.

Dia mengatakan, exit tol Palimana dijadikan tempat pengguna tol untuk melakukan transaksi. Oleh karena itu, dia juga menyiapkan petugas tambahan untuk menjual ETC baik di rest area maupun exit Tol Palimanan.

Suyitno mengakui masih ada pengendara yang tidak menggunakan e-money sebagai alat pembayaran di tol. Oleh karena itu, pengelola juga menyiapkan uang receh untuk melayani kembalian penumpang yang membeli kartu ETC di lokasi.

"Agar tidak menambah macet jadi kami siapkan receh karena memang banyak pengendara yang lupa bawa e-money bahkan belum beli," kata dia.

Saksikan video pilihan berikut ini: 

Buka puasa bersama Shinta Nuriyah Wahid di Vihara Dewi Welas Asih Cirebon menciptakan momen haru

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2JKvIjd

No comments:

Post a Comment