Pages

Friday, May 17, 2019

Liverpool Bakal Irit di Bursa Transfer Musim Panas

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memastikan timnya tak akan belanja besar-besaran di bursa transfer. Klopp menilai Liverpool tidak perlu melakukan hal tersebut.

"Tentu saja tak ada kebutuhan untuk belanja besar. Saya enggan memastikan apa yang akan kami lakukan. Tetapi saat ini rasanya kami tidak perlu melakukannya," kata Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

Liverpool sebelumnya telah belanja besar-besaran di awal musim 2018/19. Mereka mendatangkan antara lain kiper Alisson dari AS Roma, Fabinho dari AS Monaco, dan Naby Keita dari RB Leipzig.

Hasil dari belanja besar-besaran itu terbilang cukup sukses meski tanpa gelar juara Liga Inggris. The Reds mampu menjadi pesaing sepadan bagi Manchester City yang akhirnya keluar sebagai juara.

Di Liga Champions, Liverpool juga lolos ke final dan akan menghadapi Tottenham Hotspur. Jika menang, gelar ini akan jadi yang pertama bagi Klopp sejak menukangi Liverpool pada tengah musim 2015/16.

Kendati demikian, Klopp sepertinya enggan mengulangi hal yang sama di bursa transfer musim ini di Liverpool.

Berita video statistik head to head jelang Liverpool melawan Wolves (Wolverhampton Wanderers) pada pekan terakhir Premier League 2018-2019.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WaqFPM

No comments:

Post a Comment