Pages

Wednesday, May 8, 2019

Liverpool Vs Barcelona, Jordan Henderson: Malam yang Istimewa

Kalah 0-3 dari Barcelona pada leg pertama di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) lalu, Liverpool tidak diunggulkan meski bermain di kandang. Tapi, wakil Inggris ini mampu membalikkan keadaan.

Gelandang Liverpool Jordan Henderson memuji kepribadian dan hati timnya dalam laga ini. "Saya tidak berpikir banyak orang memberi kami kesempatan. Kami tahu itu akan sulit, tetapi masih mungkin," kata Henderson kepada BT Sport usai laga.

"Kepercayaan yang kami miliki di ruang ganti luar biasa. Kami tahu kami bisa melakukan sesuatu yang istimewa di Anfield. Lihatlah para penggemar dan para pemain - ini adalah malam yang istimewa. Ini di atas sana dengan yang terbaik."

Gol cepat Liverpool di menit ke-7 dipercaya Henderson semakin membuat timnya tampil percaya diri. "Kami mendapat gol awal yang membantu. Itu bukan hanya gol, itu mengejar mereka dan menempatkan mereka di bawah tekanan," ucapnya.

"Kami tahu jika kami menunjukkan kepribadian dan hati, maka kami akan memiliki kesempatan," ucap Henderson.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2J7qfU7

No comments:

Post a Comment