Pages

Thursday, May 16, 2019

Niat Saling Menolong, Aksi Tiga Kuli Bangunan Ini Malah Bikin Geleng Kepala

Video yang memiliki durasi 31 detik tersebut pun viral di media sosial, baik itu Twitter ataupun Instagram. Dalam video unggahan tersebut memperlihatkan ada tiga orang kuli bangunan yang berniat untuk mengangkut tiga karung pasir.

Namun mengangkat sebuah karung saja membutuhkan orang lain untuk membantu. Maka pada video yang viral tersebut, ketiga kuli bangunan pun saling membantu satu dengan lainnya.

Pada awal video tersebut memang terlihat biasa saja. Namun bila kamu perhatikan kembali aksi para kuli bangunan justru akan membuat kamu emosi dan juga geleng-geleng kepala.

Pasalnya setelah dua orang berhasil mengangkat karung pada bahu mereka, seorang lainnya masih harus mengangkat sisa karung. Saat akan mengangkat sisa karung, seorang kuli bangunan yang telah berhasil mengangkat karung justru kembali menurunkannya untuk membantu kuli lainnya.

Aksi tersebut pun terus berlanjut secara bergantian. Hingga akhir video pun ketiga kuli bangunan tersebut belum berhasil memindahkan ketiga karung tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2W51myI

No comments:

Post a Comment