Pages

Thursday, May 16, 2019

Peduli Lingkungan, Wanita Ini Kenakan Gaun dari Sampah Plastik di Red Carpet

Tak hanya gaunnya yang curi perhatian, hiasan kepala yang ia kenakan juga berhasil buat penasaran. Di kepalanya, Daisy terlihat mengenakan topi dengan burung merpati di atasnya.

Dalam acara penghargaan tersebut, Daisy mengaku bahwa ibunya lah sosok di balik gaun uniknya itu. Sang ibunda mendesain gaunnya sedemikian rupa dengan maksud khusus.

Usut punya usut, ibunya ingin Daisy menghemat uangnya untuk disumbangkan ketimbang dihamburkan semata untuk gaun di karpet merah. Dirinya tidak melakukannya sendirian. Dua temannya, Viv dan Sharon juga turun tangan merancang gaun yang dikenakan Daisy.

"Ibuku membuatnya bersama kedua temannya, Viv dan Sharon. Daripada mengenakan gaun normal, aku memutuskan untuk memilih gaun kantong sampah ini dan menyumbangkan uangku untuk donasi." Ungkapnya pada media, seperti dilansir Liputan6.com dari Daily Mail, Kamis (16/5/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VYQhiH

No comments:

Post a Comment